Padang----Pemilihan Walikota Padang semakin dekat.Cawako Fadly Amran Sambangi LPM Kota Padang Minggu 21 September 2024,bertempat di kediaman ketua LPM kota Padang Datuk Irwan Basir.Acara dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat kota padang termasuk tokoh Alim Ulama,ninik mamak,serta bundo kanduang.

Ketua LPM kota Padang dalam sambutannya,Fadly Maigua adalah pasangan yang tepat untuk memimpin kota Padang kedepan.Pengalaman Fadly sebagai walikota Padang Panjang sebelumnya telah menunjukan bahwa ia adalah pemimpin yang Inovatif dan dekat dengan masyarakat,dengan menorehkan prestasi menjadikan kota panjang sebagai kota terbaik di Sumatera Barat,"ujar Irwan Basir.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari LPM se-Kota Padang. Dukungan ini menjadi amanah besar bagi saya dan Maigus Nasir untuk terus bekerja keras. Kami berkomitmen untuk menjadikan Padang sebagai kota yang lebih baik, kota yang dapat dibanggakan oleh kita semua,” ujar Fadly dalam sambutannya.

Fadly juga menekankan pentingnya pembangunan berbasis masyarakat, di mana kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci sukses berbagai program pembangunan.

Menurutnya, LPM sebagai lembaga di tingkat paling bawah memiliki peran strategis dalam membantu pemerintah merespons kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Dukungan LPM se-Kota Padang ini menambah daftar panjang organisasi dan komunitas yang telah menyatakan dukungan kepada Fadly Amran dan Maigus Nasir.

Mereka percaya bahwa visi dan misi mereka untuk Kota Padang akan mendapatkan sambutan hangat dari warga, sehingga memungkinkan mereka untuk membawa perubahan signifikan bagi masa depan kota ini.

Dengan semangat baru dan dukungan dari masyarakat, Fadly Amran dan Maigus Nasir terus berkomitmen untuk mewujudkan Kota Padang yang lebih maju, inklusif, Padang Smart City.

 
Top