Padang--Terus mengitari lawannya, berkonsentrasi penuh, Nala Alfajira akhirnya memperoleh kesempatan. 

Tak ayal, tendangan Dollyo Chagi  menggunakan punggung kaki yang menjadi andalannya bersarang telak. Lawannya terjungkal. Wasit memberi isyarat tambahan nilai untuk Nala. 

Merasa mendapat angin, Nala Alfajira terus memberondong dengan tendangan Ap Chagi, yaitu tendangan yang menggunakan kaki depan. Wasit kembali memberi isyarat nilai untuk siswi SMP N 2 Padang ini.

Tepuk dan sorak sorai pendukung, melecut semangat Nala. Beberapa detik lagi, pertandingan akan berakhir,  medali emas  sudah di pelupuk mata.

Priiit, panitia meniup pluit,  pertandingan  berakhir. Wasit memberi isarat, Nala Alfajira memenangi pertandingan pada kelas Cadet 37 kg. Nala sujud syukur. Medali Emas berhak berada di pundak siswi kelas 7.5 SMP N 2 Padang ini pada iven Smanthree Taekwandoo Championship 4 tahun 2024 di Gelanggang  Olahraga yang dilaksanakan UNP dari tanggal 9 - 11 Agustus 2024 tersebut. 

" ini persembahan untuk SMP N 2 Padang," ungkap Nala  dengan napas yang masih ngos-ngosan setelah pertandingan.

Sabam Rendi, ketika diminta komentarnya 10/8 setelah pertandingan, mengakui : bahwa Nala Alfajira jika dibina terus menerus mempunyai peluang akan merajai di kelasnya. Suatu saat nanti, saya yakin, Nala akan sanggup mengharumkan nama Sumbar di tingkat  nasional.

Sementara itu, orang tua Nala Alfajira yang ikut mendampingi mengatakan, bahwa akan terus mensupport karir putrinya di  olahraga taekwandoo. ( TIM )

 
Top