Kabupaten Solok - Sekda Medison Sambut Kedatangan Tim Penilai Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumbar. Selasa 09 Juli 2024 di Ruang Sekretaris Daerah Kab Solok.

Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab Solok  Medison, S.Sos, M.Si mengucapkan  Selamat datang kembali di Kab Solok kepada Ombudsman RI Perwakilan Sumbar dalam kegiatan yang seperti kita lalui tahun lalu yakni penilaianpenyelenggaraan pelayanan publik

Melalui kami pimpinan berharap agar penilaian ini bersifat adil dan terbuka sehingga dapat menghasilkan keputusan yang tepat.

Sekedar informasi kami sampaikan kepada bapak dan Ibu Tim dari Ombudsman, bahwa inovasi-inovasi dalam pelayanan publik secara terus menerus terus kami kembangkan demi mewujudkan pelayanan publik yang prima.

APtas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok kami sangat mendukung seluruh kegiatan penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman di Kabupaten Solok demi terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas. 

Mudah-mudahan Kabupaten Solok kembali dapat meningkatkan setidaknya mempertahankan nilai penyelenggaraan pelayanan publik yang diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Tahun lalu 

Dalam kesempatan itu Koordinator penilaian Ombudsman Adel Wahidi menyampaikan, Penilaian ini kembali dilakukan untuk mengukur kembali pencapaian keberhasilan kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publik pada intansi atau dinas terkait di Kab Solok.

Kami selaku koordinator dan rekan² berharap mudah²an penilaian Ombudsman pada tahun ini di Kabupaten Solok berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir.

Dalam capaian yang telah digapai oleh Kab Solok pada tahun lalu kami juga merasa senang dan puas, dan sekarang ini kami juga berharap tidak ada penurunan penilaian,  malahan diharapkan mengalami kenaikan dan semakin baik lagi.

Dilanjutkan dengan kegiatan Penilaian Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumbar di beberapa Dinas Terkait di Kab Solok. Sebagai informasi ada beberapa OPD yang menjadi sampel penilaian penyelenggaraan pelayanan publik yang dikunjungi dan dinilai oleh Tim dari Ombudsman RI perwakilan Sumbar, yaitu Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Mall Pelayanan Publik di Koto Baru, Disdukcapil, Puskesman Tj. BIngkung, dan Puskesmas Singkarak.



 
Top