Kabupaten Solok – Bupati Solok diwakili Kepala DPMN Kabupaten Solok, Romi Hendrawan, S.Sos,M.Si, dan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, menghadiri Rapat Koordinasi BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak.

Kegiatan itu, dilaksanakan di Aula Pertemuan Nagari Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Jumat (20/6/2024).

Hadir di kegiatan itu, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan (DPP) Kabupaten Solok, Ir. Syoufitri, MM, Kadis Kominfo, Teta Midra, S.STP, M.Si, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, S.IP, Wali Nagari Singkarak Rahman, S.Pd, Ketua dan Anggota BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak.

Bupati Solok diwakili Kepala DPMN, Romi Hendrawan memgatakan, acara ini merupakan silaturahmi antar BPN X Koto Singkarak dengan Pemerintah.

Romi juga mengucapkan selamat kepada anggota BPN, dimana telah hadir UU tentang Desa, bahwa Wali Nagari dan BPN yang telah menjabat 3 periode, mendapat perpanjangan masa jabatan selama 2 tahun.

Pemerintahan akan hadir untuk masyarakat, kata Romi Hendrawan, dimana anggaran Pemkab Solok harus tepat sasaran, dan berbasis kebutuhan rakyat.

Sedangkan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Eparki Asda, SP, mengucapkan terima kasih kepada BPN setempat, yang telah mengundang hadir, pada kegiatan acara itu.

Kita sepakat kata Hj. Emiko bahwa, pembangunan yang berjalan saat ini merupakan upaya dan kerja keras kita bersama.

Saat ini ujar Hj. Emiko, prinsip dari Pimpinan kita Bupati Solok bahwa, anggaran berbasis pada kebutuhan rakyat.

” Oleh karena itu, butuh support dan kerjasama kita semua, untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Solok ” tutur Hj. Emiko.

Sebelumnya, Ketua Forum Pabpdsi BPN X Koto Singkarak, Jamalus, mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan tukar pikiran bersama Pemerintahan, dalam upaya pembangunan di Kabupaten Solok.

” Kami adalah BPN yang solid, dan selalu bekerja sama, tanpa memandang siapapun, dan berkomitmen untuk membangun X Koto Singkarak ” kata Jamalus.(adm)

 
Top